Pengaruh Perceived Price, Brand Equity, Brand Loyalty, Perceived Price Deal, dan Product Involvement Terhadap Purchase Intention Mobil Toyota Grand New Avanza

Authors

  • Vita Briliana Trisakti School of Management
  • Jafar Syahbuddin Ritonga STIE Harapan

DOI:

https://doi.org/10.55601/jwem.v6i1.257

Keywords:

perceived price, brand equity, brand loyalty, perceived price deal, product involvement, purchase intention

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari perceived price, brand equity, brand loyalty, perceived price deal, dan product involvement terhadap purchase intention dari suatu produk, dalam hal ini adalah mobil Toyota Grand New Avanza. Data dikumpulkan dengan menggunakan survei kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Responden dari penelitian ini adalah mereka yang menjadi pengunjung�?�  dari pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015)�?� yang digelar�?� di Gedung Convention Exhibition Indonesia - Jakarta yang dimulai pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015. Data dianalisa dengan menggunakan teknik analisa regressi bertingkat (multiple regression analysis). Hasil dari penelitian menunjukkan adanya suatu pengaruh yang signifikan dari perceived price, brand equity, brand loyalty, perceived price deal dan product involvement terhadap purchase intention mobil Toyota Grand New Avanza.

Downloads

Published

19-04-2016