ISSN 2088-9607 (Cetak) ISSN 2622-6421 (Online)
Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) merupakan salah satu terbitan ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan yang diharapkan dapat menjadi media penyampaian ide dan pemikiran dalam bidang Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Kewirausahaan. JWEM terbit dua kali dalam setahun, yaitu Edisi April dan Edisi Oktober.
Judul Jurnal | : | Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) |
ISSN | : | 2088-9607 (Cetak) | 2622-6421 (Online) |
DOI | : | 10.55601 |
Pemimpin Redaksi | : | Anita Tarihoran |
Frekuensi | : | 2 edisi per tahun |
Penerbit | : | Universitas Mikroskil |
: | jwem.fb@mikroskil.ac.id |

Announcements
Update Template Jurnal 2023 |
|
Diumumkan kepada seluruh kontributor pada Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) bahwa terdapat perubahan pada template jurnal. Template yang baru dapat diakses pada halaman Author Guidelines. Terima kasih Publikasi Universitas Mikroskilpublication@mikroskil.ac.id |
|
Posted: 2022-11-07 | |
More Announcements... |
Vol 15, No 1 (2025): Volume 15 Nomor 1 Edisi April 2025
Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil: JWEM Volume 15 Nomor 1 Edisi April 2025
Table of Contents
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian iPhone di Kota Medan
DOI : 10.55601/jwem.v15i1.1513
| Abstract views : 47 times
Christie Angel, Siska Vera Bela, Irwan Andika Situmorang
|
1-14
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pegawai Pada BPS OKU Selatan
DOI : 10.55601/jwem.v15i1.1607
| Abstract views : 25 times
Purwanto Purwanto, Desy Irana Dewi Lubis, Syamsul Bahri
|
15-25
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Dengan Earning Per Share Sebagai Variabel Moderasi
DOI : 10.55601/jwem.v15i1.1608
| Abstract views : 34 times
Jenny Jenny, Jenifer Shara Sihombing, Evi Juita Wailan'An, Sonya Enda Natasha S Pandia
|
26-38
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan
DOI : 10.55601/jwem.v15i1.1612
| Abstract views : 24 times
Ester Ester, Cindy Tandela, Fitria Halim, Tya Wildana Hapsari Lubis
|
39-53
|
Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan Tip Top Restaurant Dimediasi Kepuasan Pelanggan
DOI : 10.55601/jwem.v15i1.1624
| Abstract views : 25 times
Andrew Husada, Devina Natalie, Patricia Aprilda Uli Hutapea, Hanny Siagian, Apren Halomoan Hutasoit
|
54-68
|
Pengaruh Motivasi Belajar, Fasilitas Belajar, Dan Kompetensi Guru Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran TIK
DOI : 10.55601/jwem.v15i1.1642
| Abstract views : 37 times
Peter Peter, Sugianta Ovinus Ginting, Litka Tiadora Ria br. Ginting
|
69-83
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Produk Jasa
DOI : 10.55601/jwem.v15i1.1649
| Abstract views : 41 times
Hendra Setiawan, Winny Halim, Mbayak Ginting, Rayu Sri Wahyuni
|
84-98
|