Pengaruh Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pelanggan Dilihat pada Persepektif Ekonomi Islam (Studi Kasus pada Usaha Jahit di Kota Pekanbaru)
DOI:
https://doi.org/10.55601/jwem.v7i1.447Keywords:
produk, harga, promosi, keputusan pembelianAbstract
Tujuan yang diharapkan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh produk terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh harga terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh promosi terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa secara parsial bahwa produk dan harga berpengaruh terhadap terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, sedangkan secara simultan produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru.Downloads
Published
22-04-2017
Issue
Section
Articles