ISSN 2088-9607 (Cetak) ISSN 2622-6421 (Online)
Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) merupakan salah satu terbitan ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan yang diharapkan dapat menjadi media penyampaian ide dan pemikiran dalam bidang Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Kewirausahaan. JWEM terbit dua kali dalam setahun, yaitu Edisi April dan Edisi Oktober.
A
A
Judul Jurnal | : | Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) |
ISSN | : | 2088-9607 (Cetak) | 2622-6421 (Online) |
DOI | : | 10.55601 |
Pemimpin Redaksi | : | Anita Tarihoran |
Frekuensi | : | 2 edisi per tahun |
Penerbit | : | Universitas Mikroskil |
: | jwem.fb@mikroskil.ac.id |
Announcements
Call for Paper JWEM Vol 15 No 1 Edisi April 2025 |
|
Posted: 2025-01-03 | More... |
Update Template Jurnal 2023 |
|
Diumumkan kepada seluruh kontributor pada Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) bahwa terdapat perubahan pada template jurnal. Template yang baru dapat diakses pada halaman Author Guidelines. Terima kasih Publikasi Universitas Mikroskilpublication@mikroskil.ac.id |
|
Posted: 2022-11-07 | |
More Announcements... |
Vol 14, No 2 (2024): Volume 14 Nomor 2 Edisi Oktober 2024
Jurnal Wira Ekonomi: JWEM Volume 14 Nomor 2 Edisi Oktober 2024
Table of Contents
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LABA DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1345
| Abstract views : 297 times
Suriani Ginting, Mayta Arshanda, Anita Tarihoran
|
115-128
|
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Iklan Terhadap Loyalitas Pelanggan Coca-Cola Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1381
| Abstract views : 340 times
Selvi Felliciali, Tiffani Jolie Halim, Hanny Siagian, Anto Tulim
|
129-144
|
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1384
| Abstract views : 279 times
Stefhanny Stefhanny, Vionita Itanza, William William, Purnaya Sari Tarigan
|
145-156
|
POTENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA JAPANESE FAST FOOD
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1405
| Abstract views : 245 times
Mbayak Ginting, Sherly Joe
|
157-169
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA MEDAN CABANG KOMPLEK MMTC
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1415
| Abstract views : 217 times
Stiven Tannako, Poiner Pelawi, Litka Tiadoraria Br. Ginting
|
170-180
|
Pengaruh Brand Image, Halal Awareness dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Merek Pada Skincare Wardah
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1427
| Abstract views : 245 times
Usnan usnan, Dama Mustika, Anis Mahmudah Dariati
|
181-194
|